Efek Tulisan Berkerlip Bintang




Pengetahuan itu penting ! setelah ane browsing di internet dan mengunjungi salah satu blog , ane heran setelah melihat ada tulisan dengan evek berkelip seperti bintang . Wah bagus jg ne klo di blog ane ana tulisan sperti ini hehehe... heran maklum newbie ,,, tp mo nanya kemana ga tau , usut punya usut dgn "otak" ane yg minim coba berkreasi . ane siapin kopi 2potong singkong rebus hehe.. maklum mo beli roti "saku rata" anak kost belum dapat doping dari bonyok eit ! bukan jenis terlarang y gan ,,, biasa yg ane maksud vitamin bwat saku ane .
 Ok ga usah panjang lebar mata ane ude mo jatuh neh "ngantuk" setelah sekian jam berkreasi dan ini lah hasil nya ini (warn) ini nyata kreasi sendiri , tp klo sebelum nya udah ada artikel seperti ini itu kebetulan ! (newbie) Cecidot :) >>>>>>

Cara nya login blog agan :
pilih : racangan / tambah gadget
copas kode di bawah ini lalu pastekan HTML/javascript


<span class='fc'><strong><font color="red"><span style="background-image: url(http://mkzscc.com/bling3.gif); color: blue; font-size: 11px; font-family: arial; text-shadow: 1px 1px 4px black;">tulisan terserah agan</span></font></strong></span>
  

mau di taruh dimana terserah agan asal jangan taruh di teras hehe..
gati tulisan "tulisan tersERAH AGAN
sumber: kreasi  (ALviz)

Klik show untuk melihat

silahkan coment!

               
                            

                                   

Description: Efek Tulisan Berkerlip Bintang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Efek Tulisan Berkerlip Bintang


Trafiks Rank

Credits